Saturday, June 27, 2015

Transformer the Game PC RIP




For Downloading game CLick the download button

Fb sudah memperbarui penerapan IPhone buat memudahkan customer utk share link situs tidak dengan mengakses browser. Dijuluki juga sebagai "menambahkan link", feature ini mengijinkan orang menemukan & sharing link dalam penerapan.

Pembeli sekarang ini akan mencari konten eksternal dalam penerapan dgn pilih ikon link mungil yg muncul di samping tombol Tag Kawan. Penyadapan yg menampilkan monitor baru di mana Kamu sanggup jalankan pencarian kata kunci utk link. Ini bakal menghemat pekerjaan menjemukan bagi costumer buat mengakses browser situs & copy & paste link terhadap handphone. Fb sudah mengungkapkan bahwa dia mempunyai lebih dari satu triliun menulis link dengan.

Kami pikir feature ini menciptakan lebih gampang buat sharing link situs dgn rekan di hp, apakah itu satu buah artikel menarik informasi, video lucu, atau resep idola. Berikut kisah dengan cara apa bergerak langsung dari pengetahuan buat mengawali. Diposting Fb insinyur Tom Whitnah dalam blog perusahaan.

Langkah paling baru datang dari Fb lantaran mau menjaga costumer kepada platform sewaktu kemungkinan. Elemen ini pun didasarkan kepada Fb Graph Cari yg membawa keuntungan dari seluruhnya data Fb sudah terakumulasi selagi bertahun-tahun & menawari kastemer kiat modern utk mencari beberapa orang, ruang & factor. Baru tempo hari, Fb terhubung Messenger utk costumer yg tak mempunyai account bersama jaringan sosial.