Sunday, June 21, 2015

Spiderman Web Of Shadows RIP




For Downloading game CLick the download button

Seperti ketahuan bahwa handphone pintar Galaxy S6 Edge ialah salah satu hp kelas atas unggulan dari Samsung sekarang, & nyatanya telephone seluler berlayar melengkung kepada ke-2 sudut ini bukanlah satu-satunya telephone seluler terupdate dari Samsung yg bakal dihadirkan dgn rancangan unik dikarenakan dikabarkan bahwa Samsung tengah mempersiapkan version paling baru dari Galaxy S6 Edge yg bisa jadi dapat dikasih nama bersama penambahan nama dibelakangnya merupakan Galaxy S6 Edge Plus.

Telah tentu bersama tambahan nama Plus di belakangnya sehingga mobile phone ini dapat saja mempunyai ukuran monitor yg lebih akbar seandainya di bandingkan bersama version aslinya. Bahkan muncul di akun Twitter OnLeaks belum lama ini yg meraih penampakan gambar atau photo dari telephone seluler ini. Disampaikan pun jika hp ini bakal mempunyai dimensi adalah 154.45mm x 75.80mm x 6.85mm.

Sedangkan utk spesifikasinya dari hp ini belum terungkap sampai waktu ini. Mungkin akbar seandainya hp ini dapat dihadirkan dgn monitor bersama ukuran 5,7 inci. Ada serta yg memperkirakan bahwa monitor hp ini dapat mempunyai ukuran 5,5 inci namun pasti saja dijamin bahwa telephone seluler ini bakal mempunyai monitor lebih akbar dari hp Galaxy S6 Edge yg mempunyai monitor berukuran 5,1 inci. Kita tunggu saja berita lebih lanjut elemen keberadaan dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus dalam sekian banyak diwaktu akan datang.