Thursday, December 3, 2015

Football Manager 2014


For Downloading game Click the download button
or
Read How to Download the Game

  Forays Paytm ke Pemesanan Hotel


Paytm menambah area platform bersama melanjutkan pemesanan hotel. Pembeli telah sanggup memesan karcis bus & serta-merta mereka bakal dapat buat memesan hotel lewat penerapan Paytm.

Paytm mengemukakan bahwa terhadap step perdana, itu yaitu bermitra dgn portal perjalanan online seperti Goibibo, Ezeego1 & TSI-Yatra utk hotel domestik pemesanan sementara di step ke-2, dia dapat berkolaborasi bersama pemain internasional seperti Expedia dan Booking.com. Perusahaan ini berharap pendapatan dari Rs. 500 crores dari pelayanan tatkala enam bln ke depan.

"Perjalanan sudah muncul sbg type teramat mutlak bagi kita yang merupakan penetrasi pemesanan online tetap amat rendah di vertikal ini. Peluang buat type hotel amat gede, terutama dikarenakan penetrasi transaksi tetap rendah di Tier II & III kota sejauh bersangkutan wisata, "

kata Paytm pendiri & CEO Vijay Sharma Shekhar.

Kepada step mula-mula, Paytm bakal menawari inventarisasi kurang lebih 20.000 hotel buat customer & jumlah ini diperkirakan bakal naik ke 35.000 jangka waktu singkat sesudah diluncurkan. The Hotel type bakal hidup dalam up to date berikutnya dari Paytm IOS & Android apps. Paytm baru