Friday, March 25, 2016

Planescape: Torment


Password : www.download.ir




Microsoft Cortana Resmi Hadir di IOS & Android


Sesudah memasuki step ujicoba beta, penerapan Cortana dari Microsoft hasilnya disediakan utk publik costumer IOS & Android. Penerapan tersebut dapat berkompetisi bersama Siri & Google Now yg mempunyai akar lebih dalam di dalam masing-masing platform.

Lewat Cortana, costumer IOS & Android mampu jalankan sinkronisasi bersama pemakaian di Komputer berbasis Windows 10. Contohnya apabila konsumen mengatur suatu pengingat di Windows 10, sehingga kabar tersebut serta dapat tampak di ponsel pintar konsumen.

Cortana pun bisa dipakai utk menyaksikan jadwal penerbangan atau menelusuri kiriman paket. Info lain seperti tim olah raga idola, cuaca, sampai topik info tertentu bisa juga ditampilkan.

Cortana tak mempunyai kekuatan yg sama di tiap-tiap platform. Cortana version Android contohnya, mempunyai sekian banyak kekuatan lebih di bandingkan Cortana di IOS. Konsumen mampu menonton panggilan telefoni yg datang lewat Computer Windows 10 & selanjutnya mampu mengirimkan kembali pesan di mobile phone.

Konsumen Cortana Android serta sanggup menggunakan panggilan nada Hey Cortana. Microsoft bahkan sudah bermitra bersama Cyanogen buat menanamkan Cortana makin jauh di Android. Pembeli mampu pindai mode jaringan, mematikan hp, sampai menghidupkan mode diam melalui perintah nada di Cortana. Feature ini bakal mampu dicicipi perdana kali oleh pemakai OnePlus One diikuti telepon selular yang lain.