Friday, March 25, 2016

Spelunky


Password : www.download.ir




 

Muncul Uraian Ponsel Canggih ZTE BV0710, Ditenagai oleh Procesor Tangguh ?


Kembali muncul bocoran elemen keberadaan dari calon handphone pintar paling baru dari ZTE, berita ini didapat dari website Benchmark , GFXBench. Menurut web tersebut terungkap keberadaan dari ponsel canggih yg bernama ZTE BV0710 tersebut. Aspek menarik hal handphone pintar ini merupakan dapat ditenagai oleh Chip MediaTek Helio P10 yg akan dikatakan lumayan tangguh.

diluar itu ponsel canggih flagship teranyar ini bakal dijalankan bersama OS Android v6.0 Marshmallow, mempunyai Monitor Full HD (1080p) berukuran 4,6 inci. Seperti yg sudah disebutkan diatas yg mana telpon pintar ini bakal ditenagai oleh chip-nya MediaTek Helio P10 (MT6755M), bersama procesor octa-core 1,8 GHz, didukung RAM berkapasitas 3GB, GPU Mali-T860, & memori internal berkapasitas 32GB didalamnya.

Telpon Pintar ini serta pastinya bakal disematkan dgn dual camera yg masing-masing merupakan camera belakang beresolusi 16 megapiksel & camera depan beresolusi 8 megapiksel. Telpon Pintar ini tampaknya ditujukan buat kelas menengah. Tapi di sayangkan, sampai sekarang belum ketahuan dengan cara rincian buat spek maupun harga menjual dari ZTE BV0710 ini. Tapi ada kabar yg mengungkapkan bahwa ponsel canggih ini bakal dijual kepada bln April 2016 kelak.