Sunday, July 17, 2016

Cradle






Symantec Memberi Tutorial Aman Main Pokemon GO

Pokemon GO sudah menarik perhatian tidak sedikit orang di semua dunia, termasuk juga di Indonesia. Walau baru saja diluncurkan di wilayah-wilayah terbatas, game ini sudah diinstal jutaan kali dalam kurun dikala kurang dari seminggu.

Para penjahat dunia maya sudah memperhatikan kehebohan ini, & membuat penipuan alat sosial & mengembangkan version yg sudah terinfeksi virus Trojan dari penerapan tersebut demi membawa keuntungan dari para pemain pokemon GO.

Sejak Mulai dari penipuan seperti, kiat memperoleh PokeCoin Cuma-cuma, skenario yg telah dipersiapkan penipu cyber utk mendapati keuntungan, jadi Pokemon Go Cheaters dgn memalsukan tempat GPS, & masalah izin pula privasi, yg tidak dengan disadari adanya dampak & merugikan pembeli yg mau jadi master Pokemon.

Bahaya tersebut sudah disadari oleh Symantec, dalam penelitian terbarunya sekaligus memberikan kiat utk menanggulangi bahaya & efek keamanan yg kemungkinan berlangsung dalam game Pokemon Go.
Hindari mengunduh Pokemon Go dari sumber-sumber yg tak resmi, dikarenakan para penyerang bakal memakai situs-situs itu utk
menyebarkan walware yg disamarkan sbg penerapan yg sah.
Instal pembaruan Pokemon Go buat menghilangkan permintaan kepada akses penuh ke akun Google Kamu.
jauhi sarana-sarana game-cheating lantaran sarana-sarana itu sanggup menipu ditipu atau mungkin saja berisi malware.
Tetap perbarui firmware handphone pintar Kamu utk mencegah kerentanan dieksploitasi.
Pakai Kata Sandi kombinasi yg kuat & unik utk akun Pokemon Go Kamu.
Lihat izin-izin yg diminta penerapan.
Instal sebuah penerapan keamanan mobile yg serasi, seperti Norton, utk melindungi piranti & data Kamu.