Sunday, July 17, 2016

Crusader Kings II Horse Lords






Symantec Memberi Petunjuk Aman Main Pokemon GO

Pokemon GO sudah menarik perhatian tidak sedikit orang di semua dunia, termasuk juga di Indonesia. Walaupun baru saja diluncurkan di wilayah-wilayah terbatas, game ini sudah diinstal jutaan kali dalam kurun kala kurang dari seminggu.

Para penjahat dunia maya sudah memperhatikan kehebohan ini, & membuat penipuan alat sosial & mengembangkan version yg sudah terinfeksi virus Trojan dari penerapan tersebut demi membawa keuntungan dari para pemain pokemon GO.

Mulai Sejak dari penipuan seperti, kiat mendapati PokeCoin Cuma-cuma, skenario yg telah dipersiapkan penipu cyber buat mendapati keuntungan, jadi Pokemon Go Cheaters dgn memalsukan ruangan GPS, & masalah izin juga privasi, yg tidak dengan disadari adanya dampak & merugikan pembeli yg mau jadi master Pokemon.

Bahaya tersebut sudah disadari oleh Symantec, dalam penelitian terbarunya sekaligus memberikan kiat buat menanggulangi bahaya & dampak keamanan yg bisa jadi berlangsung dalam game Pokemon Go.

Hindari mengunduh Pokemon Go dari sumber-sumber yg tak resmi, lantaran para penyerang akan memakai situs-situs itu utk menyebarkan walware yg disamarkan yang merupakan penerapan yg sah.
Instal pembaruan Pokemon Go buat menghilangkan permintaan kepada akses penuh ke akun Google Kamu.
jauhi sarana-sarana game-cheating lantaran sarana-sarana itu dapat menipu ditipu atau bisa saja berisi malware.
Tetap perbarui firmware telpon pintar Kamu buat mencegah kerentanan dieksploitasi.
Pakai Kata Sandi kombinasi yg kuat & unik utk akun Pokemon Go Kamu.
Tonton izin-izin yg diminta penerapan.
Instal satu buah penerapan keamanan mobile yg pas, seperti Norton, buat melindungi piranti & data Kamu.