Sunday, July 17, 2016

Cryostasis-RELOADED






Symantec Memberi Petunjuk Aman Main Pokemon GO

Pokemon GO sudah menarik perhatian tidak sedikit orang di semua dunia, termasuk juga di Indonesia. Walau baru saja diluncurkan di wilayah-wilayah terbatas, game ini sudah diinstal jutaan kali dalam kurun diwaktu kurang dari seminggu.

Para penjahat dunia maya sudah memperhatikan kehebohan ini, & membuat penipuan alat sosial & mengembangkan version yg sudah terinfeksi virus Trojan dari penerapan tersebut demi membawa keuntungan dari para pemain pokemon GO.

Sejak Mulai dari penipuan seperti, trik mendapati PokeCoin Cuma-cuma, skenario yg telah dipersiapkan penipu cyber utk mendapati keuntungan, jadi Pokemon Go Cheaters bersama memalsukan tempat GPS, & masalah izin pun privasi, yg tidak dengan disadari adanya efek & merugikan customer yg mau jadi master Pokemon.

Bahaya tersebut sudah disadari oleh Symantec, dalam penelitian terbarunya sekaligus memberikan trik buat menanggulangi bahaya & efek keamanan yg kemungkinan berjalan dalam game Pokemon Go.

Hindari mengunduh Pokemon Go dari sumber-sumber yg tak resmi, dikarenakan para penyerang bakal memanfaatkan situs-situs itu utk menyebarkan walware yg disamarkan juga sebagai penerapan yg sah.
Instal pembaruan Pokemon Go utk menghilangkan permintaan kepada akses penuh ke akun Google Kamu.
jauhi sarana-sarana game-cheating sebab sarana-sarana itu sanggup menipu ditipu atau barangkali berisi malware.
Tetap perbarui firmware ponsel canggih Kamu buat mencegah kerentanan dieksploitasi.
Pakai Kata Sandi kombinasi yg kuat & unik utk akun Pokemon Go Kamu.
Lihat izin-izin yg diminta penerapan.
Instal sebuah penerapan keamanan mobile yg tepat, seperti Norton, utk melindungi piranti & data Kamu.