Tuesday, July 12, 2016

Rise of The Triad

Uploading by > Hellopcgames.com > Fullypcgames.com

Password if Needed : www.fullypcgames.com

Install Note:
1. Burn or mount the image
2. Install the game.
3. Copy over the cracked content from the /Crack directory on the image to your game BinariesWin32 directory
4. Play the game offline





Penasaran dgn Penampilan Terupdate Samsung Galaxy J2 (2016)?

Kelihatannya pembuat Samsung tetap masihlah berantusias buat menghadirkan piranti ponsel canggih utk kelas menengah & siap buat cepat dirilis & ponsel canggih ini yakni Galaxy J2 (2016). Terdapat juga feature menarik didalam hp ini yg mana di sampaikan ada notifikasi cahaya atau smart glow yg melingkar di sekeliling camera belakang terhadap piranti ini.

Terhadap rumor pada awal mulanya sudah muncul tampilan design dari Galaxy J2 (2016) dalam penampilan warna emas atau gold, & belum lama ini sudah muncul tampilan bodi telephone seluler ini dalam balutan warna hitam, meski piranti ini dihadirkan dalam kelas menengah tapi penampakannya tetap kelihatan menarik & kece.

Tak cuma itu seandainya Samsung Galaxy J2 (2016) ini sempat dirumorkan dapat berspesifikasi diantaranya ialah mempunyai monitor berdiagonal 4,7 inci kepada resolusi HD 720p. ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC8830 atau SC9830, bukan dari Qualcomm, MediaTek atau serta Exynos, didukung oleh RAM berkapasitas 1,5GB maupun 2GB, selanjutnya tak lupa disematkan bersama camera penting beresolusi 8 megapiksel & camera depan beresolusi 5 megapiksel. Kita tunggu saja kehadirannya dalam sekian banyak disaat akan datang.